Tuesday 15 May 2012

KUE KERING LEBARAN

   Hai  Hai.. .. !

Baru sempat tulis tulis lagi tentang kusus bikin kue yg udah gw pernah ikutin.

Kali ini gw mau ngebahas selain kursus dimsum, gw pernah ikut lagi sekitar 3 kursus kue yg lain.

Di Page ini cerita tentang :

KURSUS KUE KERING LEBARAN

Berhubung pada waktu itu udah mo deket puasa.. jadi sempet berpikir buat jualan kue pada saat lebaran.. heheh (mulai lah otak dagang).

Masih seperti kursus sebelumnya, saya kursus di NCC Matraman

Kursus kali ini mencoba 5 Macam Kue :
1. Castengel
2. Nastar
3. Sagu Keju
4. Lidah Kucing Keju
5. Lidah Kucing Mocca

      Ternyata banyak juga ibu ibu yg ikutan kursus (hmm.. gw jg termasuk ibu ibu seyy.. tp ibu muda.. hehehe.. walau belom di kasih kepercayaan untuk punya baby.. *semoga cepet di kasih kemudahan untuk mempunyai keturunan olehNya.. Amin)
       Dan ternyata eh ternyata yg ikutan kursus tuh emang niat nya buat jualan kue pas lebaran tuu... (sama donk kitee.. hehehe)

Semua peserta semangat banget buat ngebentuk kue nya..  dan gw.. yah berhubung dari kecil suka di minta bantuan buat bikin kue sm eyang & mama jd so far udah tau lah basic nya ...hihihihi

Dan ini dia penampakan kue nya... cekidot yaa...

1. CASTENGEL


 Kayaknya hasil foto kue yg lain .. lupa nyimpen dimana gt.. hmm hasil penampakan buat jualan aja ya



2. NASTAR KEJU












Dan pada saat lebaran. lumayan juga lohh pesenannya dapet 26 toples.. hihihihihi.....Alhamdulillah yaa...


Untuk Resep lihat Disini ya....

0 comments:

Post a Comment